Jumat, 07 Desember 2007

Aksi Nyata Antisipasi Global Warming Bali Maju Selangkah Bersama MPG-CAPSTM

http://www.cybertokoh.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=3230

Aksi Nyata Antisipasi Global Warming Bali Maju Selangkah Bersama MPG-CAPSTM

Oleh arixs Senin, 17-September-2007, 14:11:34

APA yang dikhawatirkan dunia ketika bencana pemanasan global (global warming) sudah di ambang pintu. Tak lama lagi, diperkirakan 30 tahun mendatang, air laut bakal naik 10 meter dan menenggelamkan sebagian besar wilayah kita seperti Sanur, Kuta, Nusa Dua, dan sekitarnya. Apa yang sudah kita siapkan dan aksi nyata apa untuk mengantisipasi datangnya bencana tersebut?

Al Purwa, seorang praktisi lingkungan yang memiliki visi jauh ke depan, melihat akibat bencana yang ditimbulkan pemanasan global ini, sungguh sangat ironis.

Di satu sisi kita berusaha mati-matian menjaga lingkungan sedemikian harmonisnya, namun di sisi lain kita belum mampu berbuat banyak untuk mengantisipasi kemungkinan bencana yang timbul dari lingkungan itu. “Harus ada aksi nyata untuk mengantisipasi kemungkinan bencana itu,” ingatnya.

Al Purwa bukan sekadar praktisi lingkungan yang piawai memberikan komentar namun sudah melangkah lebih maju lewat aksi nyatanya memerangi pencemaran udara/polusi (faktor terbesar penyumbang terjadinya pemanasan global –Red.) dengan ‘mengonsumsi’ produk MPG-CAPSTM. Menurut Al Purwa, global warming ini terjadi karena banyaknya gas CO2 berbahaya yang ikeluarkan/dihasilkan mesin kendaraan, kapal laut, genzet, alat-alat berat, dan sebagainya.

“Gas CO2 yang sangat berbahaya tersebut terperangkap atmosfer bumi seperti akibat yang dihasilkan dari sebuah rumah kaca. Bisa dibayangkan jika polusi ini terus menerus ‘mengkover’ kehidupan kita selama puluhan tahun,” kata Al Purwa mengilustrasikan.

Jika dikaitkan dengan pertemuan tingkat dunia di Bali yang akan dihadiri tak kurang dari 10.000 peserta dan membahas tentang perubahan cuaca (termasuk global warming) di Nusa Dua awal Desember nanti, produk MPG-CAPSTM adalah solusi paling jitu yang mampu menjawab kekhawatiran dunia itu.

“Bahkan kami sudah memberikan data lengkap produk ini kepada Bapak Menteri Lingkungan Hidup untuk dijadikan produk alternatif memerangi masalah polusi,” papar Al Purwa.

Kurangi Polusi hampir 100%
MPG (Miles Per Galon)-CAPSTM adalah sebuah revolusi pemeliharaan mesin kendaraan yang bisa meningkatkan umur valves (klep mesin), spark plugs (busi mesin), glow plugs (pemanas mesin diesel), mencegah pembentukan limbah sisa-sisa pembakaran yang tidak diinginkan dalam mesin, mengurangi peningkatan karbondioksida termasuk setelah mesin bekerja.

“Jika produk yang dikemas dalam bentuk tablet ini dicampurkan ke dalam BBM (bensin dan solar) pada semua mesin dan kendaraan, maka akan bereaksi sebagai katalisator coating sehingga terjadi pembakaran mendekati sempurna (hampir 100%) dan sifatnya tidak mengubah sifat asli bahan bakar tersebut,” urai Al Purwa tentang keunggulan MPG-CAPSTM yang baru disosialisasikan 1,5 tahun lalu ini.

Bahkan berdasarkan report yang dikeluarkan Menteri Pertahanan Ukraina, hasil tes mengungkapkan 75% dari gas CO2, habis terbakar oleh MPG-CAPSTM ini.
MPG-CAPSTM terbuat dari 100% bahan baku organik aktif yang tidak mengandung diluents atau fillers, aman digunakan serta berfungsi sebagai lapisan kimia yang sangat tipis untuk melindungi semua ruang pembakaran bahan bakar di mesin.

MPG-CAPSTM adalah tablet bahan bakar yang telah ter-registrasi di EPA (Environmental Protection Agency) yang bisa digunakan pula untuk bahan bakar yang beroktan rendah. Dengan produk ini, Anda tidak memerlukan lagi bahan bakar dengan oktan tinggi karena MPG-CAPSTM mampu meningkatkan performa mesin Anda tanpa menggunakan bahan bakar beroktan tinggi.

MPG-CAPSTM ini meningkatkan oktan 0,4 s.d. 1,0 yang dapat melindungi valve (klep mesin) dengan langsung menggantikan bahan bakar beroktan tinggi serta memelihara dan menjaga umur klep mesin seperti kalau kita menggunakan bahan bakar pertamax. D

i samping itu, kelancaran kerja mesin mampu mengurangi sisa limbah dalam ruang pembakaran yang sekaligus menaikkan oktan sehingga otomatis menjaga kelancaran jalannya mesin (tak gampang mogok).

Jadi kalau biasanya memakai pertamax, dengan MPG-CAPSTM, Anda cukup memakai premium. “Andaikata semua kendaraan di Bali di-treatment dengan produk ini, itu artinya kita sudah lebih dulu melakukannya dan maju selangkah dalam turut mengatasi pemanasan global ini.

Kami berharap pemerintah dan masyarakat ikut berpartisipasi dalam melakukan peningkatan terhadap lingkungan hidup dengan mengurangi polusi udara. Pakailah MPG-CAPSTM,” sarannya.

Banyak Keuntungan
MPG-CAPSTM dipasarkan lewat jaringan MLM (Multi Level Marketing) di media internet dan sudah dikonsumsi di 192 negara, menjanjikan banyak keuntungan.

Di antara keuntungan itu adalah meningkatnya efisiensi pemakaian bahan bakar (kilometer/liter), meningkatkan kekuatan pembakaran, mempercepat start pada mesin dingin, mengurangi asap knalpot, pemakaiannya aman untuk komponen saluran pembuangan pembakaran dan filter bahan bakar, memperpanjang masa pakai dari busi, pemanas diesel, karburator, filter bahan bakar, valces serta meningkatkan umur dan kualitas mesin.

“Tak hanya itu, mesin rewel akibat adanya endapan-endapan sisa pembakaran bisa dicegah karena produk ini mampu melindungi valves mesin serta mengurangi radiasi hydrocarbon.

Umur kendaraan Anda akan tetap awet dan terawat karena mesin lebih irit dan bertenaga sebab dilindungi kaplet MPG-CAPSTM ini,” tandas pengusaha pariwisata Bali yang juga distributor produk keluaran Amerika ini.
MPG-CAPSTM selain mampu memelihara mesin kendaraan Anda, terbukti mampu menghemat bahan bakar yang berkisar 7%-14%.

“Bahkan dari kenyataan yang ada ternyata mampu menghemat lebih dari 30%. Terjadi penghematan besar pada biaya bahan bakar,” kata Al Purwa.

Cukup Mudah
dan Dijamin Asuransi
Cukup mudah cara penggunaan MPG-CAPSTM ini. Langkah pertama, untuk permulaan pemakaian, masukkan 1 tablet MPG-CAPSTM dalam pengisian tangki 45 s.d. 80 liter bahan bakar bensin atau solar sebagai penyesuaian kondisi mesin.

Langkah kedua, untuk pemakaian selanjutnya setelah masa penyesuaian kondisi mesin, masukkan ½ tablet MPG-CAPSTM dalam pengisian tangki 45 s.d. 80 liter bahan bakar tersebut.


“Yang perlu diketahui juga, perusahaan mengasuransikan semua kasus yang terbukti diakibatkan produk ini hingga senilai 2 juta dolar per kasus. Aman kan?,” ujar Al Purwa.

Selain mampu merawat mesin dan menghemat biaya bahan bakar kendaraan, MPG-CAPSTM juga bisa menjadi ladang bisnis yang cukup menjanjikan.

“Kami mengajak semua masyarakat, di mana pun dan apa pun profesi Anda untuk bergabung bersama kami di bisnis FFI (Fuel Freedom International) – MLM yang mendapat penghargaan karena cepatnya bisnis ini berkembang karena didukung jaringan di 192 negara,” ujar Al Purwa. - adv/ira

Ingin mendapat informasi lebih lengkap, hubungi kami:
AL PURWA, MBA
www.alpurwa.myffi.biz
Jalan Raya Kuta 127 Bali
HP 08123957777


Tidak ada komentar: