Jumat, 07 Desember 2007

Musisi Rock Bali Ngobrolin Global Warming

http://www.balebengong.net/2007/11/26/musisi-rock-bali-ngobrolin-global-warming/

Musisi Rock Bali Ngobrolin Global Warming

Isu pemanasan global (global warming) begitu menyita perhatian. Pun di kalangan musisi dan penikmat musik di Bali , khususnya yang tergabung dalam Bali Classic Rock Community (BCRC). “Rocker juga manusia, yang peduli pada sesama termasuk lingkungan,” demikian tegas para pentolan BCRC.

Dari rembug singkat, akhirnya BCRC mencetuskan ide untuk membuat acara yang melibatkan musisi lintas aliran, para penggiat dan penikmat musik, termasuk wartawan, seniman, pengacara dan masyarakat umum. Agendanya dikemas dalam (konsep sementara):

Gathering keprihatinan ‘global warming’ ala BCRC

Bertempat di areal Warung Tresni, Jl Drupadi, Denpasar. Kegiatan akan berlangsung pada Rabu (28/10) pukul 15.00 Wita – selesai.

Acaranya sederhana, bermusik bersama, ada orasinya pula dari musisi termasuk Jerink Supermen Is Dead serta Putu Indrawan sang vokalis grup cadas asal Bali yang sempat menjadi jawara dalam Festival Musik Rock Indonesia– Harley Angels–, dan lain-lain. Rock tidak selalu identik dengan kekerasan. Kali ini, berbagai lagu ’berbau’ lingkungan akan ditembangkan. Pun tampilan aliran musik lain semisal jazz atau blus. Agenda acara sentuhan kepedulian pun tengah dirancang, sehingga dijamin acaranya tidak membosankan.

Tidak ada pungutan apapun, termasuk wartawan tak dituntut melakukan peliputan, yang penting datang dan mengajak handai taulan. Sangat ditunggu kehadirannya. Terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Putu Indrawan di nomor Hp. 081338458434

Tidak ada komentar: